Rabu, 17 Oktober 2012

Memasang Logo Baju Seragam Kerja



Memasang Logo Baju Seragam Kerja

Beberapa perusahaan memberikan seragam kerja dengan logo atau lambang perusahaan yang dipasangkan pada baju seragam kerja. Hal ini dimaksudkan sebagai ciri atau pembeda perusahaannya dari perusahaan yang lain.

Pada umumnya, yang menggunakan logo adalah perusahaan yang menggunakan baju seragam kerja yang warna, model dan motifnya hampir sama dengan kebanyakan perusahaan lainnya. Logo tersebut bisa dijadikan tanda pengenal antara satu perusahaan dengan perusahaan yang lain.

Untuk pemasangan logo dan lambang perusahaan pada baju seragam kerja ini, bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu :

1.       Manual
2.       Otomatis

Bagaimana perbedaan dan teknis lebih lanjut?? Berikut penjelasannya :

1.       Manual
Tiap karyawan yang menerima baju seragam kerja diberikan logo untuk mereka jahit sendiri dengan menggunakan tangan secara manual. Cara ini agak sedikit menyulitkan karyawan, juga membuat jahitan logo yang dikerjakan akan bervariasi, ada yang rapih dan sebagian tidak rapih.

Agar lebih rapi, Anda bisa menggunakan cara berikut ini :

-          Tempatkan logo atau lambang perusahaan tersebut di tempat yang diinginkan,
-          Ikuti bagian pinggir dari logo tersebut, mulailah menjahit dari bagian tengah. Jangan mulai dari ujung agar jahitan tidak mudah terbuka, dan logo tidak mudah berkerut.

2.       Otomatis
Kalau yang ini adalah cara yang terbaik dalam memasang logo pada baju seragam kerja. Yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah membuat logo atau lambang tersebut sebelum menjahit baju seragam kerja.

Untuk praktisnya, Anda bisa memesan baju seragam kerja dengan logo yang diinginkan secara langsung kepada perusahaan konveksi. Logo dan lambang ini akan dipasangkan dengan mesin pada pola baju seragam kerja yang akan dijahit dan disatukan.

***
Demikian cara memasang logo atau lambang perusahaan pada baju seragam kerja. Setelah mengetahuinya, cara yang mana yang menurut Anda lebih baik untuk digunakan.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba J

1 komentar: