Minggu, 21 Oktober 2012

Pilihan Model Busana Kerja Muslim



Pilihan Model Busana Kerja Muslim

Model busana kerja muslim tidak selalu identik dengan gamis panjang, yang bagi sebagian orang agak risih saat digunakan. Kewajiban utama muslimah saat di luar rumah pada dasarnya sederhana saja, yaitu diharuskan untuk menutupi bagian tubuh yang menjadi auratnya. Karena itu model busana kerja apapun bisa disesuaikan asalkan bisa menutupi aurat.

Bagi Anda yang sedang mencari model busana kerja yang muslimah, maka bisa menggunakan beberapa alternatif berikut ini :

1.         Gunakan celana panjang yang dipadukan dengan tunik. Perpaduan busana ini sangat cocok untuk Anda yang bekerja secara aktif dengan aktifitas yang tinggi. Hal ini membuat Anda terlihat dinamis tetapi tetap meninggalkan kesan berhijab layaknya seorang muslimah.

2.         Selain itu, Anda bisa mencocokkan model busana kerja Anda dengan tambahan beberapa aksesories yang membantu tampilan berhijab Anda, seperti manset untuk menutupi tangan, ataupun bandana sebagai penutup leher Anda. Silahkan Anda kreasikan sendiri aksesoris yang pantas untuk mendampingi model busana kerja yang Anda gunakan. Tetapi ingat, padukan kreasi Anda dengan warna dan model yang sesuai agar penampilan Anda semakin terlihat modis dan stylish.

3.         Buatlah perpaduan yang sesuai dari busana yang Anda miliki, agar tidak monoton dan cenderung dinamis. Gunakan jilbab yang berbeda tiap harinya, tentunya warna pun harus Anda sesuaikan dengan model busana kerja yang Anda kenakan.

Jika Anda sudah memiliki variasi wana dari modelbusana kerja, kemudian ingin memilih jilbab yang warnanya sesuai, maka Anda bisa membawa baju kerja tersebut saat berbelanja jilbab, agar Anda bisa memadukannya.

***

Demikian beberapa alternatif pilihan model busana kerja muslim yang bisa Anda coba.

Semoga bermanfaat J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar