Kamis, 11 Oktober 2012

Agar Kaos Seragam Kerja Awet



Agar Kaos Seragam Kerja Awet
Seragam kerja jenis kaos memang enak dan nyaman dipakai, namun untuk menjaganya perlu tindakan yang ekstra hati hati, karena seragam kerja jenis kaos sangat mudah rusak.

Agar kaos seragam kerja awet Anda bisa mengikuti beberapa tips berikut ini :

1.       Cara Membersihkan Noda
Saat kaos seragam kerja Anda ternoda, maka cara membersihkan nodanya adalah dengan mencucinya. Tidak usah semuanya, khususkan pada tempat noda tersebut, gunakan sabun detergen atau cairan shampoo. Olesi noda tersebut dengan deterjen atau shampoo tersebut, kemudian gosok dengan perlahan. Jika noda sudah menghilang, bilas dan bersihkan dengan air bersih.

2.       Jangan Digunakan Saat Tidur
Jangan pernah gunakan kaos seragam kerja Anda saat tidur!! Kaos adalah bahan yang mudah rusak jika digunakan saat tidur. Keringat akan keluar banyak saat tidur, terutama di daerah dengan cuaca panas, keringat yang keluar tersebut akan mudah bercampur dengan kaos, sehingga membuat kaos seragam kerja mudah kotor, terutama di bagian leher.

Banyaknya gesekan kain kaos dengan kain sprei bisa membuat kaos mudah berbulu.

3.       Milikilah Beberapa Stel
Kaos seragam kerja kalau digunakan terlalu sering dan jarang dicuci hanya akan menyulitkan Anda. Karena sekalinya dicuci, kotoran yang harus dihilangkan lebih banyak, hal inilah yang membuat Anda harus berusaha lebih keras saat mencucinya.

Sebaiknya miliki minimal 2 stel kaos seragam kerja, agar tiap hari Anda bisa mengganti seragam kerja Anda. Hal ini bisa meminimalisir kotor dan noda pada kaos seragam kerja Anda. Saat pencucian pun, kaos yang tidak terlalu kotor akan lebih mudah dibersihkan.
***
Demikian beberapa tips agar kaos seragam kerja awet, seragam kerja yang awet dan tetap terjaga kualitasnya akan membuat penampilan Anda lebih baik, baik di mata atasan ataupun konsumen.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar